Setelah Sekian Lama, Kate Winslet Akhirnya Jawab Rumor Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Selasa, 16 Februari 2021 - 17:33 WIB
loading...
Setelah Sekian Lama, Kate Winslet Akhirnya Jawab Rumor Pacaran dengan Leonardo DiCaprio
Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio menertawakan gosip yang menyatakan bahwa mereka adalah pasangan. / Foto: ist
A A A
LOS ANGELES - Aktris Kate Winslet akhirnya buka suara terkait rumor lawas berpacaran dengan lawan mainnya di film Titanic, Leonardo DiCaprio. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, baru-baru ini, Winslet mengungkapkan tentang hubungan uniknya dengan DiCaprio.

Baca juga: Rumah Mewahnya Pernah Dirampok, Simon Cowell Lakukan Hal Ini

Wanita berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa dia dan Leonardo DiCaprio berbagi tips seks satu sama lain saat mereka syuting Titanic pada 1997. Winslet dan DiCaprio menertawakan gosip yang menyatakan bahwa mereka adalah pasangan.

"Hanya gagasan tentang yang gila itu akan benar-benar seperti inses. Aku memiliki hubungan dengan Leo yang membuat iri semua wanita di dunia," kata Winselt seperti dikutip Fox News, Selasa (16/2).

Namun, tidak seperti kebanyakan anggota keluarga, kedua artis tersebut mendiskusikan detail intim tentang bercinta ketika mereka sedang istirahat. Adapun apa yang secara khusus dibagikan selama momen-momen itu, Winslet merahasiakan tanggapannya.

"Anda tahu, beberapa hal yang sangat, sangat pribadi, saling meminta nasihat. Tidak perlu membandingkan catatan tetapi semacam, 'Tidak, jangan lakukan seperti itu, lakukan seperti ini'," jelas Winslet.

"Dia sangat pandai dalam hal itu. Saya harus mengatakan, banyak tips seksual yang dia berikan kepada saya berhasil. Dan saya tahu itu sebaliknya," lanjutnya.

Dalam wawancara tersebut, Winslet menggambarkan adegan seks pada film Titanic antara karakter Jack dan Rose sangat berbeda dengan DiCaprio dan dirinya sendiri, tetapi dia masih menganggap pengalaman itu menyenangkan.

Baca juga: Innalillahi... Pendiri Band Cadas Rotor, Irfan Sembiring Dikabarkan Meninggal Dunia

"Melakukan adegan itu, bukan kami yang melakukannya. Namun kami begitu terkunci pada apa yang harus terjadi. Rose dalam diriku benar-benar seperti mencintai Jack dalam dirinya, sebenarnya," tutup Winslet.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)